KAMI SENGAJA DATANG UNTUK MEMPERKUAT TALI SILATU RAHIM,GUNA UNTUK MEMBANTU PARA MASYARAKAT DIMUKA BUMI INI , UNTUK MEMBERANTAS SEMUA PERMASALAHAN YANG ADA,KARNA YANG KAMI KETAHUI, DIDALAM MASYARAKAT SAAT EKARANG INI,MASIH BANYAK MASYARAKAT YANG HIDUP DIBAWAH GARIS KEMISKINAN,UNTUK ITU,IZINKAN SAYA UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI YANG TERBAIK UNTUK ANDA YANG SANGAT MEMBUTUHKAN TERUTAMA MASALAH PEREKONOMIAN,

ADA BERBAGAI CARA UNTUK MEMBERANTAS MASALAH TERSEBUT YAITU,DENGAN JALAN ;

1,MELALUI ANGKA TOGEL JITU ; SUPRANATURAL

2,DENGAN JALAN PESUGIHAN SERBA BISA

3,DENGAN JALAN ILMU PELET

4,DENGAN JALAN ILMU PENGASIHAN

5,DLL

HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA,.

SILAHKAN ANDA HUBUNGI

KYAI H ABDUL RASYID

DI 085286643741

WASSALAM DARI SAYA ;

ALAMAT DUKUN PELET TANPA MAHAR

Pengertian ilmu pelet
Ilmu pelet adalah sebuah ilmu ghoib yang biasa digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis. Namun ada beberapa anggapan yang salah menyikapi keilmuan ini. Banyak orang berpendapat, bahwa setelah memiliki ilmu pelet itu, bisa menaklukan siapa saja lawan jenis yang menjadi targetnya.

Ada yang perlu digaris bawahi sebenarnya, ilmu pelet itu tidak bisa digunakan suka-suka anda. Tak dapat dibayangkan ketika, pelet bisa menaklukan siapa saja, mungkin akan memikat anak Presiden, Artis, dan lain-lain. Intinya adalah, ilmu pelet bisa berfungsi dengan maksimal ketika ditujukan kepada orang yang sudah kita kenal sebelumnya.

Lebih spesifik lagi tentang orang yang kita kenal, contohnya pacar, sahabat, atau tingkat yang lebih serius lagi adalah tunangan anda. Dengan ketentuan tersebut, kebanyakan orang yang datang untuk mengambil ilmu pelet mematikan kepada KYAI H. ABDUL RASYID adalah mereka yang saat itu, ditinggal pergi tunangannya, pacar kabur dengan orang lain dan sebagainya.

Fakta lain yang lebih menarik yaitu, ilmu pelet tidak bisa berfungsi dengan baik apabila targetnya berstatus istri/ suami orang. Kenapa tidak bisa, karena sudah ada ikatan sukma, antara keduanya dalam janji suci. Hal terpenting sebelum anda menggunakan ilmu pelet dahysat ini, adalah niat tulus anda untuk serius meminangnya, jangan dibuat main-main.
Untuk mengenai ilmu Pelet,silahkan anda hub;

Di No.085286643741 KI. H.ABD.RASYD

Berbagai macam ilmu pelet didunia

1.Ilmu pelet wanita,yaitu.ilmu dimana anda bisa menemui dengan orang orang tertentu misal.yaitu orang yang ahli dalam bidang ini,dengan cara kerja,bisa dilakukan diwaktu waktu tertentu,yaitu dengan melakukan apa yang dimintanya agar berjalan dengan lancar.dengan kata lain membacakan mantranya.

2.Ilmu pelet mematikan yaitu.Ilmu yang penuh dengan keangkuhan,keserakahan,dan penuh dosa,dan bisa
merenggut nyawa seseorang,makanya saya sarankan meskipun anda punya dendam pada seseorang
janganlah pernah ada niat untuk mencelakakan seseorang,karna itu merupakan perbuatan yang tidak terpuji

Related Posts: